Testimoni Fellice Group H8

Testimoni Konsumen

Memiliki bentuk P*yudara yang tetap KENCANG dan BESAR adalah dambaan setiap perempuan. Baca kisah di bawah ini, kisah nyata ibu Yani yang berhasil membuat P*yudaranya bagus lagi...

Pengakuan Nyata Ibu Yani dan Ibu Rika

Ketika masih gadis, saya memiliki tubuh yang aduhai. Suami saya yang bilang demikian. Apalagi bagian dada, p*yudara saya termasuk yang berukuran besar dan montok. 
 
Suami saya aja sampai bilang, "Bagian ini adalah bagian yang paling Papa suka, Ma." katanya dulu setiap kali hendak melakukan hubungan badan. 

Memang benar sih, lelaki mana yang nggak suka dengan p*yudara yang besar, montok, dan onyoi kalau dipegang-pegang? 

Sudah naluriahnya memang, bahwa seorang lelaki pasti menginginkan pasangannya memiliki p*yudara yang padat dan besar. 
 
Karena karunia p*yudara yang besar inilah, hubungan saya dan suami di ranjang selalu hangat. Kami sering melakukannya di hari-hari libur seperti pengantin baru. Suami juga perhatian bukan main, sering memberi saya kejutan-kejutan dan hadiah. 
 
Suami juga suka mengajak saya jalan-jalan ke luar kota, menginap di hotel, dan kemana saja setiap kali dia dinas di luar kota. Dia bilang, nggak bisa jauh-jauh dari saya. 

Perlakuan suami dulu benar-benar seperti perlakuan seorang raja pada permaisurinya... 

Intinya, saya bersyukur sekali dengan karunia ini, memiliki p*yudara yang bagus. Karena dengannya, suami benar-benar menjadikan saya seperti ratu yang amat dicintainya. 
 
Namun... Kebahagiaan ini berangsur hilang ketika saya hamil dan melahirkan. 

Mengapa? 


Karena sejak hamil, melahirkan, dan menyusui, tentu saja p*yudara saya tidak seperti sedia kala. Hormon dalam tubuh saya berubah, otot-otot di sekitar p*yudara saya juga berubah. 
 
Terlebih ketika anak pertama saya selesai menyusui. P*yudara saya yang diidam-idamkan suami, yang dulu bentuknya bagus bukan main, sekarang berubah total. 

Dulu bentuknya besar, masih kenyal, dan kata suami saya selalu bisa membuatnya bergairah jika melihatnya. 
 

Tapi sekarang...

 
P*yudara saya beda sekali. Jatuh ngelembreh kalau kata orang Jawa. 
 
Suami sih bilangnya nggak apa-apa. Tapi kan saya tahu, kalau suami berubah sikapnya. Dia tidak seromantis dulu. Kalau berhubungan badan juga nggak sehangat yang dulu. Selalu ingin cepat selesai dan nggak mau berlama-lama. 

Parahnya, dia nggak mau lagi pegang-pegang p*yudara saya... Saya kan jadi kuatir, jangan-jangan p*yudara saya udah nggak menarik lagi baginya. Jangan-jangan, di luar sana, dia malah pegang-pegang punya orang lain. 


Ya Tuhan... Jangan sampai... 

 

Bukan hanya suami sih sebenarnya... Saya sendiri juga kalau lagi bercermin, sering nggak percaya diri dengan penampilan sendiri sekarang. 

P*yudara saya, yang merupakan aset paling berharga bagi seorang perempuan, bentuknya udah nggak karuan. 
Di tahun-tahun berikutnya, bentuk p*yudara saya bukan hanya turun. Tapi malah keriput. Persis seperti sebuah balon yang diisi air tapi nggak penuh. Jadi nggak kencang lagi. 

Di tahun-tahun ini, suami malah jadi sering di luar. Katanya ada kerjaan, urusan kantor, atau sekedar nongkrong dengan teman-teman di kafe. 
 
Saya menyadari, bahwa suami saya mulai tidak menyukai bentuk tubuh saya. Dan tidak dia saja. Saya sendiri juga tidak bersemangat setiap kali mau berdandan keluar ketika ada teman yang hajatan. 

Kepercayaan diri saya menurun drastis... 

Di tengah kegalauan saya ini, beruntung sekali saya bertemu teman sekolah pada sebuah pesta pernikahan seorang kawan. Sebut saja namanya Rika (bukan nama sebenarnya). Saya sangat takjub ketika bertemu dengannya. 

Bagaimana bisa tubuhnya tetap proporsional padahal anaknya sudah tiga? Dan ketika saya lihat bagian dadanya, wow, kok bisa sih tetap kencang dan menantang begitu?

Kemudian saya dekati lah dia... saya bertanya, "Bagaimana bisa kamu tetap cantik begini, Rika? Bukan kah kamu sudah punya anak tiga?" 
 
Dia jawab apa? Begini katanya... "Sudah menjadi orangtua dan punya anak itu bukan alasan untuk tidak cantik lagi, Yani. Kita harus tetap menjaga tubuh kita agar tetap fresh, sehat, dan proporsional. Agar suami suka." 
 
"Iya juga sih... Tapi bagaimana caranya, Rika? Jujur saja, saya ingin sekali bisa memiliki tubuh seperti kamu." 
 
Mendengar saya bertanya demikian, Rika berbisik ke telinga saya, "Saya memakai produk keren, Yani. Namanya "... Breast Firming Serum". 
 
Saya mengernyitkan dahi dan bertanya lagi, "Emang nggak bahaya?" 
 
"Nggak. Ini sudah ada ijin BPOM nya, jadi dijamin aman dan tanpa efek samping."
 
"Khasiatnya gimana?" 
 
"Yah, kamu lihat sendiri saja tubuh saya, Yani." Rika menjawab sambil tersenyum puas. 
 
Sejak pertemuan itulah, saya meminta nomor hape penjual ... Breast Firming Serum dan mencoba produk ini. 
Seminggu pertama, hasilnya belum ada. Saya sudah kuatir saja, jangan-jangan ini produk nggak ada manfaatnya sama sekali. Tapi jika tidak berkhasiat bagaimana bisa Rika tetap cantik dan mempesona karena produk ini? 
 
Saya cerita lagi ke Rika dan dia menasihati begini, "Sabar Yani, ini kan produk alami, jadi hasilnya bertahap. Lanjutkan saja pemakaiannya dengan benar. Pemijatannya juga jangan sampai salah."
 
Ya sudah, saya ikuti lagi saran Rika dan ajaibnya benar. Ketika pemakaian RUTIN SELAMA SEBULAN, p*yudara kembali beranjak naik dan kenyal lagi. 
 
Suami saya sampai bilang, "Punya Mama kok kayak nambah kenceng?" 
 
Saya pengen ketawa pas dia keheranan gitu. Tapi nggak jadi, cuma bilang aja, "Papa suka nggak?" 
 
Dia mengangguk, "Iya, Ma. Suka nih. Dijaga terus ya, ini mainan Papa loh. Kalau ini nggak dijaga, nanti Papa main punya orang lain loh." 
 
Langsung saya jitak kepalanya. Hahaha... 
 
***** 
 
Buibu... Kenapa saya ceritakan kisah saya ini di blog? Tidak lain adalah untuk mengabarkan ke buibu sekalian. 
 
Pertama, P*yudara kita ini adalah bagian yang paling disukai suami, maka kita harus menjaganya. Agar suami tetap suka. Lalu, kalau suami kita suka dan bahagia, kita pasti dapat pahala. Rumah tangga juga akan selalu hangat dan romantis karenanya. 
 
Kedua, Serum yang saya pakai ini adalah produk herbal, sudah ada ijin BPOM-nya. Jadi aman dan tanpa efek samping. Buat p*yudara kan nggak boleh macem-macem, karena dikuatirkan bisa membahayakan. Bukannya nambah cantik, nanti malah kenapa-kenapa kan nggak enak. Ngerih. 

Makanya pakai ... Breast Firming Serum aja yang udah terjamin keamanannya. Sudah ada ijin BPOM nya.

BPOM adalah kependekan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Artinya, produk-produk yang sudah ada ijin dari mereka, itu sudah dites di laboratorium dan terbukti aman, tanpa efek samping, dan berkhasiat bagus. 
 
Ketiga, jika ibu-ibu menginginkan bentuk p*yudara yang kembali indah seperti ketika masih muda, nggak ada salahnya mencoba ... Breast Firming Serum. Ini adalah bentuk usaha yang kita lakukan agar tetap cantik dan mempesona di depan suami. 
 
Keempat, apakah ... Breast Firming Serum ini melanggar kodrat Allah? Tidak! Karena Serum ini hanya dipakai untuk perawatan. Yang melanggar kodrat adalah kalau kita operasi dan mengubah bentuk tubuh. Memasang implan misalnya. Nah, nggak boleh dan kalau salah malah berbahaya. 

Coba bayangkan... Andai bulan depan:

  • Penampilan anda kembali seksi dan suami semakin sayang? 
  • Penampilan anda semakin menawan dan anda semakin percaya diri kemana saja? 
  • Penampilan anda, terutama bagian p*yudara anda, kembali seperti ketika anda masih muda dan amboi, indah sekali, bukan? 
  • Penampilan anda menjadi luar biasa bagus dan suami tidak melirik-lirik lagi ke perempuan lain. 

Emang bisa? 

Bisa banget... Makanya segera PESAN SEKARANG  mumpung sedang ada
PROMO Beli 2 GRATIS 1 

*) Disclaimer : Hasil yang didapat setiap orang pasti berbeda tergantung dari kondisi awal dan hasil yg diinginkan.

Baca Juga :

APAKAH Anda Terganggu

Dengan Kantung mata yang MENGHITAM

Atau biasa disebut MataPanda?

Gunakan Cara ini untuk mengatasi masalah tersebut

Masker Mata Collagen

Cara cepat Ampuh dan Aman atasi MataPanda

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menggunakan masker mata

COLLAGEN CRYSTALL EYE MASK merupakan produk unggulan yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia. Kantung mata atau sering disebut mata panda dapat disebabkan karena sistem pembuangan cairan tubuh/limphatic drainage kurang lancar. Bisa juga disebabkan pada bagian dalam kulit di bawah mata tumbuh lemak yang berlebihan sehingga terlihat agak membengkak, yang kita sebut kantung mata atau mata panda. 

Eye mask ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata dan keriput di sekitar mata khususnya bagi kaum pria, dengan pemakaian yang teratur hasil akan sangat menakjubkan..
Kandungan alami yang ada pada eye mask ini adalah kolagen yang mendominasi dengan ekstra Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C, Aloe vera, Chamomile Extract, Papaya Extract, GOLD Element.

dalam pemakaian pertama anda akan merasakan efek positif pada bagian kantung mata tersebut.

Artis Indonesia Pria dan Wanita bahkan Anaknyapun Memakai COLLAGEN CRYSTAL EYE MASK Ini

Shareena Rizky dan Ryan Delon

MANFAAT COLLAGEN CRYSTALL EYE MASK

  • Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, sekali pakai sudah terlihat hasilnya.
  •  Mengurangi kantong mata.
  • Melembabkan kulit sekitar mata.
  • Anti-wrinkle dan mengurangi keriput halus di mata
  • Mengencangkan kulit sekitar mata
  • Mengurangi keletihan pada mata akibat computer / menyetir / baca buku / asap rokok

DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami dapat berbeda-beda tergantung dari faktor genetik, kondisi fisik, dan keteraturan pemakaian.

Cara Memakai Masker Mata Collagen Eye Mask

Cara menggunakan masker mata gold collagen eye mask ini sangat simpel dan bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan siapapun. Berikut adalah sedikit langkah yang perlu dilakukan :

  1. Bersihkan daerah sekitar mata Anda sebelum masker mata ini digunakan.
  2. Tempelkan masker mata secara perlahan mulai dari bagian bawah mata hingga ke sisi mata. Masker tidak perlu terlalu dekat dengan mata Anda. Yang penting adalah posisi kantong mata bisa ditutupi sempurna oleh masker.
  3. Ulangi hal yang sama pada bagian mata yang lainnya.
  4. Setelah selesai menempel, diamkan selama 25 – 30 menit.
  5. Jika sudah selesai, angkat kembali masker dan bersihkan wajah Anda dengan air sejuk agar terasa segar.

ANDA INGIN MENCOBA CARA INI ?

AMBIL KEPUTUSAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

1 PAKET : 145.000 isi 10 sachet untuk 10 kali pakai

BELI 2 PAKET GRATIS 1 Paket

2 Paket Harga 290.000 (isi 30 sachet)

GARANSI UANG KEMBALI JIKA 7 HARI TIDAK SAMPAI

KHUSUS Order Hari Ini Bisa Transfer Setelah Terima Barang

⇒ PROMO SEGERA DAPATKAN SEBELUM KEHABISAN ⇐

Transaksi Anda Aman TANPA RESIKO ! Ingat!

Tidak ada resiko dan tidak perlu takut tertipu. Karena kami senantiasa menjaga kredibilitas kami demi kepuasan pelanggan. Segera isi form pemesanan untuk mendapatkan penawaran terbatas ini.

Setelah kami mengirimkan pesanan Anda, orderan Anda langsung bisa dilacak di www.cekresi.com atau di www.JNE.co.id

Selanjutnya pembayaran boleh Anda lakukan melalui bank kami BCA/Mandiri/BNI/Mandiri

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda.

Testi Fellice Wajah Kom

Testi Fellice Wajah Kom

Kalau kamu udah bosan di bilang muka nya tampak jauh lebih TUA daripada umur nya, Bisa jadi tulisan ini perlu kamu BACA hingga Selesai

SAYA SADAR

Setelah menikah.. waktu terasa semakin cepat berlalu. Pagi pagi buta harus jadi asisten rumah tangga bersih bersih rumah, Siang sampai sore harus jadi wanita karir, Sore sampai larut malam terkadang harus masi menyelesaikan kerjaan kantor, rumah, dan urus anak. Belum lagi kalau suami pingin di manja. Alhasil, waktu tidur ku sangat terbatas dan makin kesini wajahku lebi sering terlihat kusam, kusut dan dekil dibandingkan dulu masa masa pacaran sama Ayah.

BACA INI DEH! MENURUT KAMU GIMANA?

Suatu hari saya diajak dinner date sama Ayah di suatu restauran terkenal di bilangan Jakarta. Sembari menunggu makanan, seperti biasa kita ngobrol dari kerjaan sampai urusan rumah sampai tiba2:

Saya : “Kok Ayah bengong terus sih?? Lagi banyak pikiran kah?”

Ayah : “Ahh.. engga banyak pikiran, cuman itu ada ibu2 di belakang kamu yg anak nya udah gede2, tapi muka nya masi keliatan awet muda dan seger banget yah”

Saya : … *(Menoleh ke belakang, ikut terkagum, bercampur kesal karena Ayah sekarang mulai menoleh wanita lain!)

SAYA MEMUTUSKAN!

Mulai dari saat itu, saya harus nemuin solusi biar wajahku gak lesu, kusut dan dekil lagi supaya Ayah cuman pandangannya tertuju ke aku.

SAYA HARUS berpenampilan FRESH dan KINCLONG

Seharusnya sih tinggal semudah pergi ke KLINIK kecantikan untuk minta cream atau masker “ajaib” biar awet muda, tapi kan harga nya pasti MAHAL!

Karena keterbatasan dana, riset pun harus lebih ekstra. Perjalanan ku pun kumulai dari makan buah, minum banyak vitamin, pakai masker hingga menggunakan berbagai jenis teknik pijat muka

LALU BAGAIMANA HASILNYA?

Dua bulan berjalan tapi wajah saya masi tetap kusam.. terlebih lagi, sekarang malah nambah tebel mata panda nya. Saya sudah mulai putus asa dan pasrah. Dalam ketakutanku.. aku berdo’a dalam hati “Ya Tuhan.. beri aku pentunjuk agar muka ku seperti dulu lagi.. Biar fresh dan awet muda dan Ayah gak lirik lirik ke lain hati”

Besök paginya, saat saya sedang pergi ke pasar dekat rumah, saya ketemu dengan tetangga saya Mbak Novi.. dan yang membuat saya tercengang adalah Mbak Novi ini sudah lebih lama punya anak dari aku, dan pertama kenalan wajah nya tuh kumel banget (mungkin karena stress ngurus anak di rumah kali yah). Tapi kok sekarang muka nya baby face banget yah? Padahal lagi gak pake make up apa – apa. Wah.. aku harus tau rahasia nya nih…

KOK BISA GITU YA?

Lalu saya hampiri dan panggil Mbak Novi..

Saya: “Mbak Novi.. Apa kabarnyaa kok sekarang keliatan tambah awet muda sih? Perawatan muka nya di mana? Pasti mahal yah?”.

Novi: Hi Tin, Ah.. kamu bisa saja, mana ada aku uang buat perawatan muka yang mahal – mahal hihihi.. ada-ada aja kamu.. Uangnya kan harus pinter2 di simpan untuk keperluan anak – anak.

Saya: Abis kok bisa.. terakhir kali aku liat Mba Novi tuh, maaf yah, kumel banget. Tapi kok sekarang wajah nya kinclong gitu.

Novi: Saya cuman tidur cukup aja kok..  

Saya: Hah?! masa sih?! aku udah 2 bulan ini nyoba ini nyoba itu eh malah yang ada makin kumel nih muka. Mbak Novi aku minta Rahasianya dong!

Novi: Ooo.. boleh Tin, nanti abis kelar belanja kamu kerumahku ya.. biar aku jelasin semuanya..

Saya: Wah.. mau mbak.. oke aku lanjut belanja dulu ya..

Anis: Ok Tin 

HARUS TAU RAHASIANYA!

Sepulang belanja, saya langsung buru buru ke rumah Mba Novi, disitu dia bicara blak blakan mengenai rahasianya punya wajah fresh dan kinclong yang cepat dan aman. “Tin aku paham kamu sudah coba segala macam tapi gak kunjung ada hasil juga, aku juga paham kalau kamu itu sama seperti aku, kamu juga banyak kebutuhan jadi untuk perawatan muka pun harus pilih yang bagus tapi gak mahal kan? makanya aku mau berbagi ke kamu rahasiaku agar kamu bisa jadi awet muda juga”

Nih aku tuh pakai Fellice Lightening Serum . Kamu pasti mikir ini mahal , tapi tenang nanti aku kasi tau rahasianya cara dapetinnya dengan murah.. Yang pasti serum nya itu terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar BPOM sehingga dijamin aman. Aku tahu kalau kamu uda gonta ganti banyak cara dan belum berhasil, tapi jangan putus asa dulu sebelum mencoba Fellice Lightening Serum ini. 

Makanya pakai Fellice Lightening Serum aja yang udah terjamin keamanannya. Sudah ada ijin BPOM nya. 

Coba bayangkan... Anda bulan depan :

  • Wajah anda lebih putih mulus bersih dan suami semakin sayang? 
  • Penampilan anda semakin menawan dan anda semakin percaya diri kemana saja?  
  • Penampilan anda menjadi luar biasa bagus dan suami tidak melirik-lirik lagi ke perempuan lain. 
  • Wajah lebih putih mulus bersih dan tampak 5 tahun lebih muda.

Emang Bisa...?

Bisa banget... Makanya segera PESAN SEKARANG  mumpung sedang ada
PROMO Beli 2 GRATIS 1 Masker EGG

Masih Belum Yakin... ???
Simak Beberapa Testimoni Berikut :

Suka sekali dengan hasil Fellice ini karena hanya hitungan minggu wajah saya bisa cerah dan lebih putih dibanding sebelumnya. pengalaman saya gunakan malam hari sebelum tidur setelah sebelumnya dibersihkan dengan air hangat dahulu.
14727581_307546809631030_2971754448390455296_n.jpg
Putri Ningtyas
Mahasiswi
Sebagai model saya sangat membutuhkan produk yang bisa membuat dan menjaga wajah saya tetap cerah, kencang dan bebas noda hitam. Setelah coba macam macam produk sejenis saya akhirnya jatuh hati kepada Fellics ini, selain kemasannya yang bagus,produknya juga sudah BPOM jadi saya lebih percaya dan merasa aman menggunakannya dibanding produk lainnya.
5-kota-penghasil-cewek-cantik1.jpg
Indy Fellista
Model Freelance
Awalnya saya mengenal Fellice ini ketika saya sedang browsing internet tentang cara mencerahkan wajah. Singkat cerita saya beli produknya lalu saya pakai kurang beberapa minggu hasil sudah mulai keliatan, wajahpun sudah mulai bersih. Rekomendasi kok pakai felice ini.
45e564c64f3757aa2080edb85aadfb9f.jpg
Adelia
Mahasiswi
Saya merekomendasikan Fellice ini karena sudah terdaftar di BPOM jadi saya merasa aman untuk menggunakannya. Hasil pun menurut saya bagus dengan harga yang cukup terjangkau.
664xauto-lima-anak-artis-hijabers-bikin-hati-adem-1605041-004-rev1.jpg
Ella Fitriyah
Karyawan Swasta

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh setiap individu dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda beda

Baca Juga :

Thak You Fellice Wajah Kom

TERIMA KASIH ATAS PESANAN ANDA !

Agar pesanan Anda segera kami proses, Mohon ikuti langkah dibawah ini

speech-bubble.png

TUNGGU SMS DARI KAMI

Tunggu SMS balasan berupa total pesanan Anda dari costumer service kami. Pastikan nomor HP yang Anda isi sebelumnya sudah benar.

give-money.png

SEGARA LAKUKAN PEMBAYARAN 1X24 JAM

Segera lakukan pembayaran sesuai total pesanan yang costumer service kami berikan ke rekening yang sudah diberikan.

accepted-notes.png

KONFIRMASI PEMBAYARAN ANDA

Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan melalui SMS/Whatsapp CS yang menghubungi Anda. Kami akan segera memproses pesanan Anda setelah menemukan transaksi pembayaran Anda di rekening kami.

Apabila Anda mengalami masalah dan kendala, silahkan langsung hubungi kami disini :