Kalau kamu udah bosan di bilang muka nya tampak jauh lebih TUA daripada umur nya, Bisa jadi tulisan ini perlu kamu BACA hingga Selesai

SAYA SADAR

Setelah menikah.. waktu terasa semakin cepat berlalu. Pagi pagi buta harus jadi asisten rumah tangga bersih bersih rumah, Siang sampai sore harus jadi wanita karir, Sore sampai larut malam terkadang harus masi menyelesaikan kerjaan kantor, rumah, dan urus anak. Belum lagi kalau suami pingin di manja. Alhasil, waktu tidur ku sangat terbatas dan makin kesini wajahku lebi sering terlihat kusam, kusut dan dekil dibandingkan dulu masa masa pacaran sama Ayah.

BACA INI DEH! MENURUT KAMU GIMANA?

Suatu hari saya diajak dinner date sama Ayah di suatu restauran terkenal di bilangan Jakarta. Sembari menunggu makanan, seperti biasa kita ngobrol dari kerjaan sampai urusan rumah sampai tiba2:

Saya : “Kok Ayah bengong terus sih?? Lagi banyak pikiran kah?”

Ayah : “Ahh.. engga banyak pikiran, cuman itu ada ibu2 di belakang kamu yg anak nya udah gede2, tapi muka nya masi keliatan awet muda dan seger banget yah”

Saya : … *(Menoleh ke belakang, ikut terkagum, bercampur kesal karena Ayah sekarang mulai menoleh wanita lain!)

SAYA MEMUTUSKAN!

Mulai dari saat itu, saya harus nemuin solusi biar wajahku gak lesu, kusut dan dekil lagi supaya Ayah cuman pandangannya tertuju ke aku.

SAYA HARUS berpenampilan FRESH dan KINCLONG

Seharusnya sih tinggal semudah pergi ke KLINIK kecantikan untuk minta cream atau masker “ajaib” biar awet muda, tapi kan harga nya pasti MAHAL!

Karena keterbatasan dana, riset pun harus lebih ekstra. Perjalanan ku pun kumulai dari makan buah, minum banyak vitamin, pakai masker hingga menggunakan berbagai jenis teknik pijat muka

LALU BAGAIMANA HASILNYA?

Dua bulan berjalan tapi wajah saya masi tetap kusam.. terlebih lagi, sekarang malah nambah tebel mata panda nya. Saya sudah mulai putus asa dan pasrah. Dalam ketakutanku.. aku berdo’a dalam hati “Ya Tuhan.. beri aku pentunjuk agar muka ku seperti dulu lagi.. Biar fresh dan awet muda dan Ayah gak lirik lirik ke lain hati”

Besök paginya, saat saya sedang pergi ke pasar dekat rumah, saya ketemu dengan tetangga saya Mbak Novi.. dan yang membuat saya tercengang adalah Mbak Novi ini sudah lebih lama punya anak dari aku, dan pertama kenalan wajah nya tuh kumel banget (mungkin karena stress ngurus anak di rumah kali yah). Tapi kok sekarang muka nya baby face banget yah? Padahal lagi gak pake make up apa – apa. Wah.. aku harus tau rahasia nya nih…

KOK BISA GITU YA?

Lalu saya hampiri dan panggil Mbak Novi..

Saya: “Mbak Novi.. Apa kabarnyaa kok sekarang keliatan tambah awet muda sih? Perawatan muka nya di mana? Pasti mahal yah?”.

Novi: Hi Tin, Ah.. kamu bisa saja, mana ada aku uang buat perawatan muka yang mahal – mahal hihihi.. ada-ada aja kamu.. Uangnya kan harus pinter2 di simpan untuk keperluan anak – anak.

Saya: Abis kok bisa.. terakhir kali aku liat Mba Novi tuh, maaf yah, kumel banget. Tapi kok sekarang wajah nya kinclong gitu.

Novi: Saya cuman tidur cukup aja kok..  

Saya: Hah?! masa sih?! aku udah 2 bulan ini nyoba ini nyoba itu eh malah yang ada makin kumel nih muka. Mbak Novi aku minta Rahasianya dong!

Novi: Ooo.. boleh Tin, nanti abis kelar belanja kamu kerumahku ya.. biar aku jelasin semuanya..

Saya: Wah.. mau mbak.. oke aku lanjut belanja dulu ya..

Anis: Ok Tin 

HARUS TAU RAHASIANYA!

Sepulang belanja, saya langsung buru buru ke rumah Mba Novi, disitu dia bicara blak blakan mengenai rahasianya punya wajah fresh dan kinclong yang cepat dan aman. “Tin aku paham kamu sudah coba segala macam tapi gak kunjung ada hasil juga, aku juga paham kalau kamu itu sama seperti aku, kamu juga banyak kebutuhan jadi untuk perawatan muka pun harus pilih yang bagus tapi gak mahal kan? makanya aku mau berbagi ke kamu rahasiaku agar kamu bisa jadi awet muda juga”

Nih aku tuh pakai Fellice Lightening Serum . Kamu pasti mikir ini mahal , tapi tenang nanti aku kasi tau rahasianya cara dapetinnya dengan murah.. Yang pasti serum nya itu terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar BPOM sehingga dijamin aman. Aku tahu kalau kamu uda gonta ganti banyak cara dan belum berhasil, tapi jangan putus asa dulu sebelum mencoba Fellice Lightening Serum ini. 

Makanya pakai Fellice Lightening Serum aja yang udah terjamin keamanannya. Sudah ada ijin BPOM nya. 

Coba bayangkan... Anda bulan depan :

  • Wajah anda lebih putih mulus bersih dan suami semakin sayang? 
  • Penampilan anda semakin menawan dan anda semakin percaya diri kemana saja?  
  • Penampilan anda menjadi luar biasa bagus dan suami tidak melirik-lirik lagi ke perempuan lain. 
  • Wajah lebih putih mulus bersih dan tampak 5 tahun lebih muda.

Emang Bisa...?

Bisa banget... Makanya segera PESAN SEKARANG  mumpung sedang ada
PROMO Beli 2 GRATIS 1 Masker EGG

Masih Belum Yakin... ???
Simak Beberapa Testimoni Berikut :

Suka sekali dengan hasil Fellice ini karena hanya hitungan minggu wajah saya bisa cerah dan lebih putih dibanding sebelumnya. pengalaman saya gunakan malam hari sebelum tidur setelah sebelumnya dibersihkan dengan air hangat dahulu.
14727581_307546809631030_2971754448390455296_n.jpg
Putri Ningtyas
Mahasiswi
Sebagai model saya sangat membutuhkan produk yang bisa membuat dan menjaga wajah saya tetap cerah, kencang dan bebas noda hitam. Setelah coba macam macam produk sejenis saya akhirnya jatuh hati kepada Fellics ini, selain kemasannya yang bagus,produknya juga sudah BPOM jadi saya lebih percaya dan merasa aman menggunakannya dibanding produk lainnya.
5-kota-penghasil-cewek-cantik1.jpg
Indy Fellista
Model Freelance
Awalnya saya mengenal Fellice ini ketika saya sedang browsing internet tentang cara mencerahkan wajah. Singkat cerita saya beli produknya lalu saya pakai kurang beberapa minggu hasil sudah mulai keliatan, wajahpun sudah mulai bersih. Rekomendasi kok pakai felice ini.
45e564c64f3757aa2080edb85aadfb9f.jpg
Adelia
Mahasiswi
Saya merekomendasikan Fellice ini karena sudah terdaftar di BPOM jadi saya merasa aman untuk menggunakannya. Hasil pun menurut saya bagus dengan harga yang cukup terjangkau.
664xauto-lima-anak-artis-hijabers-bikin-hati-adem-1605041-004-rev1.jpg
Ella Fitriyah
Karyawan Swasta

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh setiap individu dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda beda

Baca Juga :