Testimoni Konsumen

Memiliki bentuk P*yudara yang tetap kencang dan besar adalah dambaan setiap perempuan. Baca kisah di bawah ini, kisah nyata ibu Yani yang berhasil membuat P*yudaranya bagus lagi...

Pengakuan Nyata Ibu Yani dan Ibu Rika

Ketika masih gadis, saya memiliki tubuh yang aduhai. Suami saya yang bilang demikian. Apalagi bagian dada, p*yudara saya termasuk yang berukuran besar dan montok. 
 
Suami saya aja sampai bilang, "Bagian ini adalah bagian yang paling Papa suka, Ma." katanya dulu setiap kali hendak melakukan hubungan badan. 

Memang benar sih, lelaki mana yang nggak suka dengan p*yudara yang besar, montok, dan onyoi kalau dipegang-pegang? 

Sudah naluriahnya memang, bahwa seorang lelaki pasti menginginkan pasangannya memiliki p*yudara yang padat dan besar. 
 
Karena karunia p*yudara yang besar inilah, hubungan saya dan suami di ranjang selalu hangat. Kami sering melakukannya di hari-hari libur seperti pengantin baru. Suami juga perhatian bukan main, sering memberi saya kejutan-kejutan dan hadiah. 
 
Suami juga suka mengajak saya jalan-jalan ke luar kota, menginap di hotel, dan kemana saja setiap kali dia dinas di luar kota. Dia bilang, nggak bisa jauh-jauh dari saya. 

Perlakuan suami dulu benar-benar seperti perlakuan seorang raja pada permaisurinya... 

Intinya, saya bersyukur sekali dengan karunia ini, memiliki p*yudara yang bagus. Karena dengannya, suami benar-benar menjadikan saya seperti ratu yang amat dicintainya. 
 
Namun... Kebahagiaan ini berangsur hilang ketika saya hamil dan melahirkan. 

Mengapa? 


Karena sejak hamil, melahirkan, dan menyusui, tentu saja p*yudara saya tidak seperti sedia kala. Hormon dalam tubuh saya berubah, otot-otot di sekitar p*yudara saya juga berubah. 
 
Terlebih ketika anak pertama saya selesai menyusui. P*yudara saya yang diidam-idamkan suami, yang dulu bentuknya bagus bukan main, sekarang berubah total. 

Dulu bentuknya besar, masih kenyal, dan kata suami saya selalu bisa membuatnya bergairah jika melihatnya. 
 

Tapi sekarang...

 
P*yudara saya beda sekali. Jatuh ngelembreh kalau kata orang Jawa. 
 
Suami sih bilangnya nggak apa-apa. Tapi kan saya tahu, kalau suami berubah sikapnya. Dia tidak seromantis dulu. Kalau berhubungan badan juga nggak sehangat yang dulu. Selalu ingin cepat selesai dan nggak mau berlama-lama. 

Parahnya, dia nggak mau lagi pegang-pegang p*yudara saya... Saya kan jadi kuatir, jangan-jangan p*yudara saya udah nggak menarik lagi baginya. Jangan-jangan, di luar sana, dia malah pegang-pegang punya orang lain. 


Ya Tuhan... Jangan sampai... 

 

Bukan hanya suami sih sebenarnya... Saya sendiri juga kalau lagi bercermin, sering nggak percaya diri dengan penampilan sendiri sekarang. 

P*yudara saya, yang merupakan aset paling berharga bagi seorang perempuan, bentuknya udah nggak karuan. 
Di tahun-tahun berikutnya, bentuk p*yudara saya bukan hanya turun. Tapi malah keriput. Persis seperti sebuah balon yang diisi air tapi nggak penuh. Jadi nggak kencang lagi. 

Di tahun-tahun ini, suami malah jadi sering di luar. Katanya ada kerjaan, urusan kantor, atau sekedar nongkrong dengan teman-teman di kafe. 
 
Saya menyadari, bahwa suami saya mulai tidak menyukai bentuk tubuh saya. Dan tidak dia saja. Saya sendiri juga tidak bersemangat setiap kali mau berdandan keluar ketika ada teman yang hajatan. 

Kepercayaan diri saya menurun drastis... 

Di tengah kegalauan saya ini, beruntung sekali saya bertemu teman sekolah pada sebuah pesta pernikahan seorang kawan. Sebut saja namanya Rika (bukan nama sebenarnya). Saya sangat takjub ketika bertemu dengannya. 

Bagaimana bisa tubuhnya tetap proporsional padahal anaknya sudah tiga? Dan ketika saya lihat bagian dadanya, wow, kok bisa sih tetap kencang dan menantang begitu?

Kemudian saya dekati lah dia... saya bertanya, "Bagaimana bisa kamu tetap cantik begini, Rika? Bukan kah kamu sudah punya anak tiga?" 
 
Dia jawab apa? Begini katanya... "Sudah menjadi orangtua dan punya anak itu bukan alasan untuk tidak cantik lagi, Yani. Kita harus tetap menjaga tubuh kita agar tetap fresh, sehat, dan proporsional. Agar suami suka." 
 
"Iya juga sih... Tapi bagaimana caranya, Rika? Jujur saja, saya ingin sekali bisa memiliki tubuh seperti kamu." 
 
Mendengar saya bertanya demikian, Rika berbisik ke telinga saya, "Saya memakai produk keren, ....
Saya mengernyitkan dahi dan bertanya lagi, "Emang nggak bahaya?" 
 
"Nggak. Ini sudah ada ijin BPOM nya, jadi dijamin aman dan tanpa efek samping."
 
"Khasiatnya gimana?" 
 
"Yah, kamu lihat sendiri saja tubuh saya, Yani." Rika menjawab sambil tersenyum puas. 
 
Sejak pertemuan itulah, saya meminta nomor hape Distributor Resmi  penjualnya dan mencoba produk ini. 
Seminggu pertama, hasilnya belum ada. Saya sudah kuatir saja, jangan-jangan ini produk nggak ada manfaatnya sama sekali. Tapi jika tidak berkhasiat bagaimana bisa Rika tetap cantik dan mempesona karena produk ini? 
 
Saya cerita lagi ke Rika dan dia menasihati begini, "Sabar Yani, ini kan produk alami, jadi hasilnya bertahap. Lanjutkan saja pemakaiannya dengan benar. Pemijatannya juga jangan sampai salah."
 
Ya sudah, saya ikuti lagi saran Rika dan ajaibnya benar. Ketika pemakaian RUTIN SELAMA SEBULAN, p*yudara kembali beranjak naik dan kenyal lagi. 
 
Suami saya sampai bilang, "Punya Mama kok kayak nambah kenceng?" 
 
Saya pengen ketawa pas dia keheranan gitu. Tapi nggak jadi, cuma bilang aja, "Papa suka nggak?" 
 
Dia mengangguk, "Iya, Ma. Suka nih. Dijaga terus ya, ini mainan Papa loh. Kalau ini nggak dijaga, nanti Papa main punya orang lain loh." 
 
Langsung saya jitak kepalanya. Hahaha... 
 
***** 
 
Buibu... Kenapa saya ceritakan kisah saya ini di blog? Tidak lain adalah untuk mengabarkan ke buibu sekalian. 
 
Pertama, P*yudara kita ini adalah bagian yang paling disukai suami, maka kita harus menjaganya. Agar suami tetap suka. Lalu, kalau suami kita suka dan bahagia, kita pasti dapat pahala. Rumah tangga juga akan selalu hangat dan romantis karenanya. 
 
Kedua, Serum yang saya pakai ini adalah produk herbal, sudah ada ijin BPOM-nya. Jadi aman dan tanpa efek samping. Buat p*yudara kan nggak boleh macem-macem, karena dikuatirkan bisa membahayakan. Bukannya nambah cantik, nanti malah kenapa-kenapa kan nggak enak. Ngerih. 

Makanya pakai aja produk yang udah ada ijin BPOM nya.  Biar terjamin keamanannya.

BPOM adalah kependekan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Artinya, produk-produk yang sudah ada ijin dari mereka, itu sudah dites di laboratorium dan terbukti aman, tanpa efek samping, dan berkhasiat bagus. 
 
Ketiga, jika ibu-ibu menginginkan bentuk p*yudara yang kembali indah seperti ketika masih muda, nggak ada salahnya mencoba Produk ini. Ini adalah bentuk usaha yang kita lakukan agar tetap cantik dan mempesona di depan suami. 
 
Keempat, apakah Produk ini melanggar kodrat Allah? Tidak! Karena Serum ini hanya dipakai untuk perawatan. Yang melanggar kodrat adalah kalau kita operasi dan mengubah bentuk tubuh. Memasang implan misalnya. Nah, nggak boleh dan kalau salah malah berbahaya. 

Coba bayangkan... Andai bulan depan:

  • Penampilan anda kembali seksi dan suami semakin sayang? 
  • Penampilan anda semakin menawan dan anda semakin percaya diri kemana saja? 
  • Penampilan anda, terutama bagian p*yudara anda, kembali seperti ketika anda masih muda dan amboi, indah sekali, bukan? 
  • Penampilan anda menjadi luar biasa bagus dan suami tidak melirik-lirik lagi ke perempuan lain. 

Emang bisa? 

Bisa banget... Makanya segera PESAN SEKARANG  mumpung sedang ada
PROMO Beli 2 GRATIS 1 

Baca Juga :

APAKAH Anda Terganggu

Dengan Kantung mata yang MENGHITAM

Atau biasa disebut MataPanda?

Gunakan Cara ini untuk mengatasi masalah tersebut

Masker Mata Collagen

Cara cepat Ampuh dan Aman atasi MataPanda

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menggunakan masker mata

COLLAGEN CRYSTALL EYE MASK merupakan produk unggulan yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia. Kantung mata atau sering disebut mata panda dapat disebabkan karena sistem pembuangan cairan tubuh/limphatic drainage kurang lancar. Bisa juga disebabkan pada bagian dalam kulit di bawah mata tumbuh lemak yang berlebihan sehingga terlihat agak membengkak, yang kita sebut kantung mata atau mata panda. 

Eye mask ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata dan keriput di sekitar mata khususnya bagi kaum pria, dengan pemakaian yang teratur hasil akan sangat menakjubkan..
Kandungan alami yang ada pada eye mask ini adalah kolagen yang mendominasi dengan ekstra Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C, Aloe vera, Chamomile Extract, Papaya Extract, GOLD Element.

dalam pemakaian pertama anda akan merasakan efek positif pada bagian kantung mata tersebut.

Artis Indonesia Pria dan Wanita bahkan Anaknyapun Memakai COLLAGEN CRYSTAL EYE MASK Ini

Shareena Rizky dan Ryan Delon

MANFAAT COLLAGEN CRYSTALL EYE MASK

  • Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, sekali pakai sudah terlihat hasilnya.
  •  Mengurangi kantong mata.
  • Melembabkan kulit sekitar mata.
  • Anti-wrinkle dan mengurangi keriput halus di mata
  • Mengencangkan kulit sekitar mata
  • Mengurangi keletihan pada mata akibat computer / menyetir / baca buku / asap rokok

DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami dapat berbeda-beda tergantung dari faktor genetik, kondisi fisik, dan keteraturan pemakaian.

Cara Memakai Masker Mata Collagen Eye Mask

Cara menggunakan masker mata gold collagen eye mask ini sangat simpel dan bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan siapapun. Berikut adalah sedikit langkah yang perlu dilakukan :

  1. Bersihkan daerah sekitar mata Anda sebelum masker mata ini digunakan.
  2. Tempelkan masker mata secara perlahan mulai dari bagian bawah mata hingga ke sisi mata. Masker tidak perlu terlalu dekat dengan mata Anda. Yang penting adalah posisi kantong mata bisa ditutupi sempurna oleh masker.
  3. Ulangi hal yang sama pada bagian mata yang lainnya.
  4. Setelah selesai menempel, diamkan selama 25 – 30 menit.
  5. Jika sudah selesai, angkat kembali masker dan bersihkan wajah Anda dengan air sejuk agar terasa segar.

ANDA INGIN MENCOBA CARA INI ?

AMBIL KEPUTUSAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

1 PAKET : 145.000 isi 10 sachet untuk 10 kali pakai

BELI 2 PAKET GRATIS 1 Paket

2 Paket Harga 290.000 (isi 30 sachet)

GARANSI UANG KEMBALI JIKA 7 HARI TIDAK SAMPAI

KHUSUS Order Hari Ini Bisa Transfer Setelah Terima Barang

⇒ PROMO SEGERA DAPATKAN SEBELUM KEHABISAN ⇐

Transaksi Anda Aman TANPA RESIKO ! Ingat!

Tidak ada resiko dan tidak perlu takut tertipu. Karena kami senantiasa menjaga kredibilitas kami demi kepuasan pelanggan. Segera isi form pemesanan untuk mendapatkan penawaran terbatas ini.

Setelah kami mengirimkan pesanan Anda, orderan Anda langsung bisa dilacak di www.cekresi.com atau di www.JNE.co.id

Selanjutnya pembayaran boleh Anda lakukan melalui bank kami BCA/Mandiri/BNI/Mandiri

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda.